JASJAHIT.COM MENYEDIAKAN | JAS WEDDING | JAS PENGANTIN | BLAZER PRIA & SEPATU WEDDING PRIA

MODEL JAS PRIA MENURUT BENTUK BADAN

bagaimana menentukan bentuk jas sesuai bentuk tubuh,seperti untuk orang kurus,jas orang gemuk atau sedang

Kali ini admin jasjahit akan mengulas tentang Model Jas Pria Menurut Bentuk badan,hal ini perlu anda ketahui sebagai tambahan pengetahuan tentang Model Jas Pria Sesuai Bentuk Badan,sebelumnya admin akan memberikan pengertian ulang tentang jas yaitu Pakaian atau sandang pria bagian atas yang selalu dipakai diluar celana, sebagai akibatnya bentuknya wajib mengikuti berukuran badan pemakainya, dengan memperhatikan lingkar dada, lingkar pinggang serta lingkar pinggul.
Lazimnya jas merupakan sandang setelan dengan celananya, didesain menggunakan bahan berasal kain serta rona yang sama antara jas serta celananya.

Ada 3 Bentuk jas atau Model jas  yang sesuai dengan bentuk tubuh

1.       1.Model Jas Pria untuk tubuh kurus

untuk laki-laki yang bertubuh kurus, lebih baik menggunakan jas pria yang hanya mempunyai satu kancing saja, sebab bisa mengurangi kesan kurusnya serta menonjolkan bagian dada serta leher.
buat dalemannya, usahakan dipadukan dengan kemeja ber-krah kecil, sebagai akibatnya bisa menutupi kondisi leher yang mungil.
gunakan kain polos dengan warna yang tak terlalu gelap, sebab warna gelap membawa kesan tubuh yg sudah kurus akan tampak semakin kecil lagi, menjadi super kerempeng.
Hindari penggunaan kain bermotif garis, sebab adanya garis-garis vertikal pada tubuh yg telah kurus pula bisa membawa kesan pandangan tampak semakin kurus lagi…

 

2.     2.  Model Jas Pria untuk Tubuh Sedang

Bagi anda yang bertubuh sedang dapat memilih jas dengan kancing satu ataupun dua tentu dapat disesuaikan dengan model jas ataupun selera anda,buat pria yg bertubuh sedang relatif tidak ada dilema pada proses pembuatan jas.
laki-laki yg bertubuh sedang serta atletis sangat harmonis memakai jas, baik posisi kancing terpasang juga terbuka. Pilihan warna gelap atau jelas tidak terlalu berpengaruh, menggunakan memakai jas, penampilan pria bertubuh sedang akan semakin rapi dan berwibawa.
menjadi baju dalemannya, sebaiknya menggunakan baju ber-krah sedang sebagai akibatnya bentuk tubuhnya tampak lebih maximal.

 

3.     3..Model Jas Pria untuk Bertubuh Gemuk

laki-laki yang bertubuh gemuk, lebih cocok menggunakan jas contoh dua atau tiga kancing, dimana krah jas yg naik serta mungil dapat mengurangi kesan tubuh yg gemuk. Jas warna gelap menggunakan motif garis lurus vertikal punya andil besar pada membawa kesan tubuh tampak lebih ramping asal aslinya.
Baju kemeja dalemannya sebaiknya pas berukuran tubuh dan memiliki bentuk krah sedikit memanjang kebawah, karena hal ini pula bisa membawa kesan tubuh jadi tampak semakin ramping.
Kancing baju 3 butir yg dikancingkan seluruh membawa kesan tubuh tidak terlalu gemuk banget.

©2015 Jas Jahit All right reserved   Developed by javwebnet