SELAMAT DATANG DI WEBSITE JASJAHIT - MELAYANI PEMBUATAN JAS ONLINE

JAS WEDDING

 

Jas Wedding | Jas Pengantin

 

 

 

 

 

Telah banyak tips yang diberikan mengenai pernikahan bagi calon pengantin wanita. Lalu, bagaimana dengan calon pengantin pria? Tidak kalah dengan calon pengantin wanita, pria juga harus mempersiapkan diri agar tampil maksimal dihari pernikahannya, diantaranya adalah menyiapkan busana dalam hal ini jas yang paling sesuai dengan calon pengantin pria.

Sebagus apapun jas wedding | jas pengantin yang anda inginkan, semuanya jadi terlihat tidak indah jika anda tidak nyaman mengenakannya. Agar nyaman & membuat percaya diri, salah satu faktor penting adalah tepatnya ukuran jas pengantin tersebut. Untuk mendapatkan busana pengantin yaitu jas dengan ukuran yang pas untuk anda, berikut adalah tips yang bisa anda terapkan:

 

 1. KENYAMANAN

 Pilihlah jas wedding | jas pengantin pria yang tidak hanya trendy, namun juga nyaman dikenakan. Dengan jas tersebut anda harus merasa nyaman dan dapat bergerak dengan mudah. Misalnya, saat anda mencobanya di butik, lakukan banyak gerakan memutar lengan, siku, pundak, dan berdirilah dengan tegak. Hal ini bertujuan agar anda benar-benar merasakan kenyamanan dan ukuran yang pas untuk jas pengantin anda. Anda nantinya akan mengenakan jas tersebut seharian penuh, jadi, sekali lagi, pastikan jas pengantin anda pas untuk anda!

 

 2. UKURAN

 Yang satu ini tentu saja wajib dilakukan. Jangan hanya karena butik tersebut adalah butik terkenal, anda langsung menjatuhkan pilihan. Cobalah sekali lagi jas pengantin anda, setidaknya 2 hari sebelum hari H. Jangan anggap remeh proses yang satu ini. Anda akan terkejut betapa banyaknya ketidakcocokan yang akan anda temukan saat mencobanya beberapa hari sebelum hari H. Jika jas tersebut memang terasa tidak nyaman dan tidak pas bagi anda, anda masih memiliki waktu (walau super sempit) untuk menyewa jas lain yang lebih pas di tubuh anda.

 Jas Pria anda harus pas dan terasa nyaman di leher dan bahu. Tidak rumit dikenakan. Cobalah anda berdiri dan duduk berulang-ulang dalam posisi jas dikancingkan. Hal ini untuk mengukur kenyamanan jas anda.

 

 3. KEMEJA

 Lengan kemeja Jas Pria anda harus terlihat "keluar" dari lengan jas sekitar seperempat atau setengah inci. Sekali lagi, kemeja tersebut harus pas dikenakan di leher, bahu, dan pergelangan tangan.

 

 4. VEST / ROMPI

 Jika anda mengenakan rompi di antara kemeja dan jas wedding | jas pengantin anda, pastikan bahwa kancing rompi anda ada di satu garis yang sama dengan kancing jas anda.

 

 5. CELANA

 Hal yang satu ini juga perlu diperhatikan. Ukur panjang sebatas mata kaki, jangan terlalu pendek atau terlalu panjang. Anda pastilah tahu, ukuran celana yang nyaman bagi anda. Pastikan bahwa rietsletingnya berfungsi dengan baik, dan dengan mengenakannya anda dapat merasa nyaman bergerak.

 

6. DASI

 Baik dasi kupu-kupu ataupun dasi panjang, kenakan yang motifnya sesuai dengan salah satu elemen pakaian anda. Harmoni akan terlihat dari pilihan motif dasi anda.

 

 7. SEPATU DAN KAOS KAKI

 Belilah sepatu di sore hari. Saat ini kaki anda sedang berada dalam ukuran "terbesar"nya hingga anda bisa benar-benar menentukan apakah sepatu yang anda pilih terasa nyaman dikenakan atau tidak. Jika perlu, mintalah petugas di toko sepatu untuk mengukur kaki anda dengan Brannock atau "penggaris" untuk mengukur kaki anda. Untuk kaos kaki, jangan pilih warna atau motif kaos kaki yang sesuai dengan sepatu, sebaliknya justru yang sesuai warna dengan celana panjang Anda. Karena orang lain akan secara refleks menyandingkan kesesuaian kaos kaki dengan celana panjang, bukan dengan sepatu Anda.

Pastikan bahwa seluruh pakaian yang anda kenakan di hari bahagia tersebut sempurna, memberi rasa nyaman dan dapat meningkatkan percaya diri anda. telah banyak jas pengantin yang kami buat anda.

 

CEK FOTO JAS WEDDING KAMI DI INSTAGRAM



 

 
©2015 Jas Jahit All right reserved   Developed by javwebnet